Selasa, 23 Januari 2024

STOP!!!⛔Membenarkan Diri Sendiri

 Assalamualaikum wr.wb


source : canva.com
    Kenapa sih di larang ?!memang tidak boleh ya, membenarkan saya sendiri,, kan kita pengen juga benar, kan kita juga boleh donk mempertahankan kebenaran kita...memang salah ya,, membernarkan diri sendir??!!.
mungkin beragam pertanyaan akan hadir ketika kita bilang jangan membenarkan diri sendiri, membenarkan dalam kategori ketika apapun yang kita lakukan kita anggap selalu benar, apapun yang kita ucapakan selalu benar orang tidak ada yang benar hanya saya yang benar, kontek itulah yang tidak boleh kita lakukan, karena itu adalah ego dari kita, semua akan menjadi berubah ketika kita berubah dalam hal jabatan, berubah dalam hal ekonomi, ketika kita sudah berada di atas dan kita tidak mawas diri hati-hati dengan hal ini, karena semakin kita di atas akan semakin banyak yang harus kita perbaiki, semakin kita kaya akan semakin waspada, karena akan semakin sulit kita tahu benar dan salah, yang ada adalah yang kita lakukan selalu benar. Apalagi ketika emosi kita sudah memuncak habis sudah sifat rendah hati kita, hati-hatilah akan hal ini, jadikan diri kita selalu bersyukur, selalu mengingat dahulu kita siapa,, dari mana hasil kekayaan kita, dari mana jabatan kita, untuk siapa semua itu, dan akan kembali kesiapa? itu lah hal selalu kita harus ingat, Jangan sampai kita lupa diri, ingat tidak semua yang kita bicarakan selalu benar, ingat tidak semua yang kita lakukan benar, kadang benar pun kita jadi salah, Jadi ingatkan selalu diri kita.
terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca, semoga kita selalu menjadi orang yang selalu bersyukur dan rendah hati.

Wasalamualaikum wr.wb
#lowprofile#bersyukur#selalubahagia

one


2 komentar:

  1. Pada akhirnya "mereka" akan menjadikan dirinya seseorang yang paling benar dan tidak menerima satu masukan apapun

    BalasHapus

Modul 1 #Pengenalan basis data