Minggu, 14 Januari 2024

Menguak Tabir Pekerjaan Paling Berat di Dunia

 Assalamualaikum wr.wb

Judulnya serem bener..tapi insyallah isinya gak seseram judulnya😁

source :https://www.pngwing.com/

Menurut kalian Pekerjaan apa yang paling berat di dunia ini,, kalau mungkin di tanyakan ada banyak jawaban yang di lontarkan, mungkin termasuk pekerjaan yang sedang kita kerjaan adalah pekerjaan yang paling berat di dunia,,heheh ya gak sih,, karena sebenarnya pekerjaan yang di kerjakan dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan ikhlas menjalaninya, profesional tinggi sesuai dengan standarisasinya, gigihan mengerjakan kerjaan, dan pantang menyerah itu pekerjaan yang paling ringan, ya gak sih, lah,, terus pekerjaan apa donk yang paling berat,, kan kita membicarakan kerjaan yang paling berat...hadehhh..
source : animasiterlucu.blogspot.com
hehe iya ya,, sebenarnya pekerjaan terberat didunia adalah pekerjaan yang kita malas mengerjakan, kesel kalau mengerjakan, gak ikhlas kalau di suruh mengerjakan, menggerutu kalau di kerjakan, emosi kalau disuruh mengerjakan, dan sebagainya,, itulah kerjaan yang paling berat di dunia..
terima kasih sudah membaca.

Waalaikumsalam, wr.wb

#selalutersenyum#selalubahagia

one




2 komentar:

  1. Setuju pak, Jadi tidak ada pekerjaan yang begitu berat jika kita bekerja dengan ikhlas. Semua bisa kita kerjakan asal ada kemauan dan ke ikhlasan 👍

    BalasHapus

Modul 1 #Pengenalan basis data