Rabu, 17 Januari 2024

Tipe Kerja

 Assalamualaikum wr.wb

source : galerianimasiku.com
Pola Kerja Ayam loh...loh.. tahu-tahu ayam,,,๐Ÿ˜•diih,, ngeselin gak sih,,hihi,, yuk bahasa tipe kerja ayam,, ayam adalah binatang yang selalu menceker saya sini tanpa menyerah sekecil apapun itu akan ayam ambil, walupun itu sudah pernah di ceker oleh temannya tetap dia akan mencoba ceker ulang, tipe pekerja seperti ini adalah tipe kerja yang selalu optimis, dan pantang menyerah dan tidak akan pandang bulu,, bulu siapapun di depan atau dibelakang pokoke hajar,,ceker terus sampai dapat,, besar atau kecil yang didapat ayam dia akan selalu diambil, tipe pekerja seperti ini adalah tipe pekerja yang selalu optimis, pantang menyerah, tidak milih-milih, gak pedulian, yang ada di otaknya hanyalah kerja dan kerja tipe malas bersosialisasi  tapi dia akan selalu pulang tepat waktu dan ketika sudah di rumah dia akan menjadi penyayang anak, tapi jangan tanya kalau dah kerja ya,, dia tidak akan lihat siapun itu. kalau orang sono bilang "workaholic".
    Next,,,jiah sok inggris,,,
source : gambararomi.blogspot.com
Meong.. kalau bahasa aslinya Kucing bukan kuncung.. lah kok kucing,, emang kucing punya tipe kerja,??๐Ÿ˜’kucing punya tipe khusus,, kalau kita lihat kucing dalam keseharian, maka yang akan kita lihat kucing tukang tidur, malas-malasan, hanya keluar sekali-kali ketika musim kawin atau buang air besar, dan kalau kita lihat kucing liar dia akan mencari cari makanan dimanapun berada yang dia cium tapi setelah makan apa yang akan dilakukan kucing adalah tidur, pekerja seperti ini adalah pekerja yang akan merasa puas dan selalu menikmati hasilnya dia tidak akan berusaha untuk mengembangkan apa yang dia punya, tapi ketika masa kenaikan jabatan atau hal-hal yang berhubungan dengan karirnya dia akan berusaha dengan segala cara untuk mendapatnya, dengan kata lain tipe pekerja seperti ini adalah tipe pekerja yang akan selalu mementingkan prestasi pribadinya, dalam keseharian dia akan bekerja sesuai dengan porsi yang dia tentukan setelah itu dia akan menikmatinya. soooo.... pekerja seperti ini tipenya apa yah,,,??
source : id.pngtree.com
    Berikutnya tipe pekerja ini yang paling familiar saat ini dan paling buming, tipe pekerja ini adalah tipe pekerja bagaimana cara cepat memperkaya diri dengan segala resiko dan dengan cara apapun, yang penting puas, orang dengan tipe pekerja seperti ini dia tidak akan memikirkan kerugian dari orang  karena kelakuannya, TIKUS.. tidak akan mau mikirin apa yang dia lakukan dan akan mengakibatkan kerugian orang lain, yang penting dia bisa puas dan keinginanya tercapai, kalau perlu dengan cara tidak halalpun akan di lakukan, tipe pekerja inipun terkesan licik bukan cerdas, kalau cerdas maka tidak akan merugikan orang lain. Tapi kalau licik lebih banyak merugikan orang lain akibat perbuatannya.sebaiknya tipe kerja seperti ini sebaiknya tidak usah di ikuti, karena untuk sukses tidak perlu mengorbankan orang lain, tapi upayakan dengan kemampuan.

Ini apaan ya.. kucing apa macan,, eh harimau kali yah.., memang ada ya,, tipe pekerja seperti harimau??? 
source: id.levepik.com
kalau kita lihat harimau adalah tipe binatang yang selalu berusaha mendapatkan apa yang sudah menjadi incarannya dan akan berusaha semaksimal mungkin sampai tidak memikirkan diri sendiri, tipe ini juga ketika menjadi pemimpin mereka akan bertanggungjawab terhadap anak buahnya, dan akan melahap siapapun yang berani mengganggu kelompoknya dan berani mengambil kekuasaannya,, mereka tipe-tipe petarung untuk mempertahankan sesuatu tapi jika kalah mereka akan jantan mengakui kekalahannya, dan pergi dengan gagah, karena dia tahu suatu saat dia bisa memilikinya kembali.wuiiihh jantan banget yah...buas sih.. tapi lebih gentle dari penulis. hihihi๐Ÿ˜‚.
source :png.download.id
    Berikutnya ini tipe pekerja yang hanya bisa teriak dan memerintah, tapi belum tentu bisa melakukan apa yang di perintah, tipe pekerja ini adalah tipe yang suka menakut-nakuti bawahannya atau orang lain supaya bekerja, ketika anak buahnya sudah kerja dia akan bersantai saja, dan tipe ini adalah tipe penjilat hihi..ketika bos atau majikannya datang dia akan selalu merayunya, tipe ini setia kepada majikannya, mungkin juga bisa menggigit majikannya tapi jika dia sudah tidak nyaman. tipe kamu bukan??
source : istockphoto.com
Ini lain lagi ini adalah tipe pasrah, tipe ini adalah tipe tidak punya tujuan pasti, dia akan melakukan apapun yang di perintahkan tanpa mengeluh, tapi jika tidak diperintah dia akan diam saja, karena tipe ini adalah tipe penurut dan tipe tidak mau lelah berpikir, lebih ke fisik, yang penting fisik kuat makan dia akan kerja ketika di suruh. sebernarnya masih banyak banget, tapi dari sekian banyak tipe pekerja ,, kamu di tipe yang mana??๐Ÿ˜‰,
terima kasih sudah menyempatkan membaca, jangan di ambil hati yah...๐Ÿ‘ƒ

Wasalamualaikum wr.wb
#selalumembaca#selalubahagia


one











2 komentar:

  1. Saya jadi teringat dongeng yang pertama kali saya buat, menceritakan 3 sifat hewan yang berbeda tetapi mereka mampu menjadi kelompok yang saling melengkapi (bukan saling memangsa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau setiap tipe kerja itu di jadikan satu tetap tdk bisa yang bisa memang dibuat untuk kerjasama, nah hati-hati jika kerjasama yang negatif hasilnya juga kmu tahu kan??

      Hapus

Modul 1 #Pengenalan basis data